Luxury Villa Di Pusat Kuta Bali (SKJKUT889)

Harga Jual

Rp. 15 Miliar
Vila modern yang menakjubkan ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari Pantai Segara juga hanya 7 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai sehingga sangat cocok untuk para tamu yang ingin berada tepat di tengah-tengah aksi.

Vila itu sendiri adalah bangunan seluas 468 meter persegi di atas tanah hak milik 375 meter persegi dan memiliki 6 kamar suite yang tersebar di 3 lantai. Direnovasi pada tahun 2014, dekorasi elegan dan modern menggunakan furniture berkualitas tinggi. Semua kamar tidur berukuran besar dengan AC dan kamar mandi en-suite mewah yang menampilkan bathtub dan shower. Ruang tamu dan ruang makan yang luas menciptakan ruang yang sempurna untuk bersantai atau menghibur tamu.

Properti ini menawarkan kolam renang indah dengan dek kayu di sekelilingnya yang terletak di taman tropis. Akses melalui jalan 5 meter dan tempat parkir yang luas
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 375
lb: 468
bedroom: 6
bathroom: 6
Luas Tanah 375 M2
Luas Bangunan 468 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 6
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!