Sleman

Harga Sewa

Rp. 830 Ribu (Bulanan)
Klik di sini untuk melihat pilihan virtual office terbaik.

Tampilkan citra profesional kantor menggunakan virtual office. Dapatkan alamat kantor yang bergengsi, pelayanan surat yang profesional, serta akses ke coworking space yang fleksibel. Semuanya sudah dalam satu paket dengan biaya yang sangat terjangkau. Produk virtual office ini memiliki paket virtual standar yang terdiri dari alamat bisnis di lokasi bergengsi. Selain itu, terdapat pelayanan seperti penanganan surat untuk perusahaan selama jam kerja. Di paket tersebut juga memiliki ruang kantor pribadi dan fleksibel untuk digunakan. Dipesan mulai dari ukuran 1 m2 - 5 m2 dengan fasilitas yang sudah disertakan. Regus juga menyediakan ruang kantor berukuran besar untuk bekerja, dengan menyediakan 1 hingga 100 meja kerja, sehingga Anda bisa lebih fokus dan nyaman dalam bekerja.

Regus telah berhasil membantu lebih dari 2.5 juta orang untuk menemukan ruang kerja impian mereka. Bekerja dimana saja dan kapan saja, ruang kerja yang disediakan Regus dikhususkan untuk menyesuaikan produktivitas Anda.

Sebagai penyedia coworking space, fokus kami adalah untuk membantu para CEO dalam menjalankan bisnis mereka. Kami juga mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan karyawan dengan memastikan lingkungan kerja yang bersih dan aman. Regus memiliki lebih dari 3.000 lokasi dan 100.000 kantor di seluruh dunia. Kami menyediakan workspace yang sempurna untuk semua orang. Rentang ukurannya pun beragam, mulai dari 1 meter persegi hingga menginjak 1.000 meter persegi. Semua gambar yang ada di listing adalah barang milik kami, tetapi tidak menutup kemungkinan tidak sesuai dengan barang pusat.

Tanyakan sekarang.
komersil disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 5
Luas Bangunan 5 M2
sistem alarm
internet broadband
televisi
telephone
pengamanan parkir
keamanan 24 jam
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!