Disewakan Rumah Furnish Di Buah Batu Square Transmart Telkom

Harga Sewa

Rp. 59.25 Juta (Tahunan)
TURUN HARGA DARI 65 JUTA SEKARANG TINGGAL 59.25 JUTA SAJA !!! HARGA BAWAH PASARAN ! BURUAN SEBELUM KEDULUAN YANG LAIN !!!

Disewakan 1 unit rumah mewah furnish siap huni di dalam komplek transmart buah batu. Posisi rumah tepat di dalam komplek transmart buah batu, ke mall tinggal jalan kali saja. Kondisi rumah sangat bvaik, sekali lihat pasti langsung suka. Ada 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, water heater , ac 2 unit, dinding dan lantai full wallpaper dll. rumah baru di renovasi jadi 2.5 lantai, ada kolam ikan juga. Fasilitas sekitar lengkap,jogging track , taman umum, Universitas telkom, rumah ibadah, Mall, super maket, tol buah batu, dll. Ke tol buah batu hanya 2 menit saja. Ke mall transmart tinggal jalan kaki.

Harga TERMURAH untuk kondisi rumah super bagus ini !!! Siapa cepat ya ! Untuk survey dan harga langsung pm atau call aja ya.
Luas Tanah 90 M2
Luas Bangunan 120 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!