Hotel Bintang Resort Villa Komplex Di Ubud Bali Murah

Harga Jual

Rp. 45 Miliar
Dijual Resort Villa complex Ubud
Resort dengan fasilitas antar-jemput kawasan sekitar dan restoran
Lokasi
Terletak di tengah-tengah kota Lodtunduh, resor ini berjarak 5 km dari Pura Taman Pule, Museum Seni Agung Rai, dan Kebun Binatang Bali. Air Terjun Tegenungan dan Museum Rudana juga berjarak 5 km saja.

Fasilitas Resort
Resor ini menawarkan restoran, kolam renang indoor, dan layanan spa. Tersedia juga WiFi gratis di area umum, parkir mandiri gratis, serta antar-jemput kawasan sekitar gratis.Fasilitas lainnya mencakup layanan kamar 24 jam, layanan concierge, dan laundry/dry cleaning.

Fasilitas Kamar
Kesemua 19 unit Villa menawarkan kolam renang pribadi dan bathtub besar, ditambah akses Internet nirkabel gratis serta televisi LED dengan TV satelit. Anda juga bisa temukan patio, ruang tamu terpisah, serta layanan kamar 24 jam.
19 private villa yang terdiri dari 3 tipe: villa 1 kamar tidur berukuran 112,5 m2 (15 villa), villa 2 kamar tidur berukuran 225 m2 (3 villa), dan villa 3 kamar tidur berukuran 259,3
Luas Tanah 3,000 M2
Luas Bangunan 2,600 M2
Kamar Tidur 19
Kamar Mandi 19
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!