Norrington Suites,,,.,,,

Harga Jual

Rp. 872.44 Juta
Norrington Suites merupakan apartemen premium yang dikembangkan oleh pengembang properti Australia, Rich Vista. Dengan visi untuk menyediakan hunian dengan pengalaman eksklusif di Jakarta Utara, Norrington Suites menawarkan apartemen yang memiliki fasilitas first class dengan penggunaan sistem Smart Living yang cocok untuk hunian modern masa kini. Dengan berbagai sarana penunjang yang disediakan seperti Co-Working Space, Education Center, Sky Garden, Yoga Deck, dan berbagai fasilitas lainnya akan memanjakan Anda dengan kenyamanan yang bisa didapatkan sebagai penghuninya.

Berada di lokasi premium, yaitu area strategis di antara Utara, Pusat, dan Timur Jakarta dengan akses langsung ke Jalan Tol akan memberikan kemudahan untuk mobilitas Anda kemana saja. Lingkungan sekitar yang sudah jadi juga memberikan kemudahan Anda dalam mengakses fasilitas kesehatan, pendidikan, dan pusat perbelanjaan. Selain itu, Letaknya yang dikelilingi area industri dan perkantoran juga memberikan potensi sewa yang tinggi untuk Anda yang ingin berinvestasi.

Norrington Suites sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari hunian vertikal premium dengan fasilitas kelas satu maupun bagi Anda yang ingin berinvestasi di kawasan industri dan perkantoran Sunter, Jakarta Utara.
apartemen dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 27
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 27 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
bbq area
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
secure parking
swimming pool
lapangan tenis
balkon
dek
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!