SEWA Rumah Cikarang Perum Delta Mas Cluster Perum Delta Mas Cluster

Harga Sewa

Rp. 35 Juta (Tahunan)
*SEWA*

Rumah

Perum Delta Mas Cluster Calgary Blok F 27

Cikarang Pusat

Luas tanah 7X19

Luas bangunan 7X16

- Gerbang Tol Cikarang PUSAT (1,9 km)

- Stasiun Lemah Abang (11,2 km)

- Stasiun CIKARANG (7 km)

- RS Mitra Keluarga Cikarang (4,9 km)

- Pasar Modern Deltamas (2,9 km)

- Mal Lippo Cikarang (12,4 km)

Deltamas Cluster CALGARY merupakan bagian dari kompleks perumahan Kota Deltamas yang dikembangkan oleh Sinarmas Land. Perumahan ini berlokasi di Jl. Deltamas Boulevard, Kelurahan Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Lokasi perumahan ini dekat dengan berbagai fasilitas publik dan sarana infrastruktur untuk kenyamanan para penghuni. Ada pusat olahraga, SPBU, kantor PDAM, kantor telekomunikasi, dan PLN. Sarana infrastruktur yang dibangun di area perumahan Kota Deltamas memiliki standar internasional.

Untuk mencapai perumahan, Anda bisa melalui Jl. Tol Jakarta-Cikampek, lalu keluar di Gerbang Tol Cikarang Timur (2,9 km). Dalam kondisi lalu lintas normal, perjalanan dari gerbang tol menuju perumahan bisa ditempuh dalam kisaran waktu 10 menit. Anda yang datang dari arah Jakarta bisa bepergian dengan nyaman karena tersedia beberapa rest area di sepanjang jalan tol ini, sebagai tempat untuk melepas lelah sejenak.

Jika hendak naik sarana transportasi umum, Anda yang datang dari arah Jakarta bisa naik kereta jalur komuter menuju Stasiun Lemah Abang (11,2 km), lalu melanjutkan perjalanan ke perumahan dengan naik bus dan angkutan umum. Ada beberapa angkutan umum yang bisa digunakan untuk mencapai perumahan, antara lain angkot K35 (Deltamas-Sukamahi) dan angkot K61 (Cibitung-Tegal Danas).

Jika mencari sekolah untuk si buah hati, Anda bisa menemukan beberapa beberapa sekolah yang lokasinya dekat dari perumahan, seperti Sekolah Pangudi Luhur (850 m) yang menyediakan pendidikan untuk jenjang PG hingga SMA. Alternatif sekolah lainnya adalah Sekolah Islam Terpadu Kota Deltamas (330 m), TK & SD Modern Nurrahman Deltamas (680 m), dan sekolah internasional East Jakarta Japanese School (1 km).

Anda yang memerlukan layanan kesehatan bisa mendapatkannya di RS Mitra Keluarga Cikarang (12,9 km). Layanan unggulan yang tersedia di rumah sakit ini antara lain bedah laparoskopi, arthroskopi, endoskopi dan hand surgery. Di sini juga terdapat fasilitas penunjang medis berupa laboratorium klinik, radiologi, fasilitas MCU, dan unit rehabilitasi medik.

Sebagai bagian dari unit rawat jalan, rumah sakit ini menyediakan layanan poliklinik umum dan spesialis. Antara lain terdapat klinik spesialis anak, THT, penyakit dalam, gizi klinik, hingga bedah saluran kemih. Unit pelayanan khususnya terdiri dari ICU, IMC, dan NICU.
rumah disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 119
lb: 48
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 119 M2
Luas Bangunan 48 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Kamar Tidur Pembantu 1
Tingkat 2
AC
water heater
area hiburan outdoor
taman
garasi
halaman terbuka
keamanan 24 jam
secure parking
swimming pool
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!