Promo Keren Kantor SOHO Pancoran, Cicilan Mulai Dari 899 Ribu/Hari

Harga Jual

Rp. 2.8 Miliar
For sale kantor dengan konsep Smart Office Home Office (SOHO) di Pancoran by Agung Podomoro Land. Merupakan ruang kantor serbaguna solusi untuk menghadapi PSBB dan new normal, karena hanya di SOHO Pancoran satu-satunya kantor yang bisa difungsikan juga untuk hunian sehingga Anda bebas bekerja kapanpun tanpa overtime charge dengan biaya operasional yang sangat terjangkau layaknya hunian. Anda bisa menghemat biaya, waktu dan bisa tetap produktif selama masa PSBB dan new normal.

Lokasi SOHO Pancoran sangat strategis, dikelilingi akses dan transportasi publik yang lengkap ; halte Transjakarta, stasiun LRT dan KRL, akses pintu masuk dan keluar tol Dalam Kota dll. Luas unit available mulai dari 97 m2 102 m2, bisa join unit untuk luas yang lebih besar (maksimal 400 m2).

Dapatkan promo menarik cicilan mulai dari 899 Ribu/Hari dan diskon menarik lainnya. Segera hubungi Sangga untuk info lebih lanjut.
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 97
lb: 97
Luas Tanah 97 M2
Luas Bangunan 97 M2
Kamar Mandi 2
AC
Swimming Pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!