Palm Villas Tipe, ,

Harga Jual

Rp. 900 Juta
Palm Villas Tipe Lavender merupakan tipe rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, ruang makan, dapur, teras, dan carport untuk 1 mobil. Tipe Lavender memiliki luas bangunan 64 meter persegi dan luas tanah 50 meter persegi yang didukung dengan kapasitas listrik 2200 watt. Harga untuk tipe ini mulai dari Rp. 900.000.000.

Keunggulan dari Palm VillasHunian eksklusif dengan one gate system dan keamanan 24 jam.Dekat dengan akses tol dan stasiun LRT ditambah bebas banjir.Kenaikan investasi dalam kurun 2 tahun kedepan sebesar 20% - 30%.5 menit ke Apotek 24, MCD Cipayung.7 menit ke Tol JORR.10 menit ke Pusat Jajanan Green Terrace, Rumah Sakit Adhyaksa, Mabes TNI Cilangkap.10 menit menuju TMII Jakarta.15 menit ke Tamini Square, Terminal & Stasiun LRT Kp. Rambutan.

Fasilitas yang terdapat dalam Perumahan Palm Villas, antara lain :Kids PlaygroundKeamanan 24 JamOne Gate SystemCarportGuest ParkingTaman

Spesifikasi BangunanPondasi : Cakar AyamStruktur              : Beton BertulangDinding : Bata Ringan Plester aciFinishing             : Cat Jotun/SetaraLantai  : Granite tile 60x60Atap                     : Rangka Baja ringanGenteng            : OndulinePlafond               : Gypsum Rangka HollowKusen Pintu      : Alumunium Fin. warna putihKusen Jend.      : AlumuniumSanitair               : American Standart/ washer/ setaraPompa : Jet PumpListrik                  : 2200 V.A
Luas Tanah 50 M2
Luas Bangunan 64 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tingkat 2
telephone
taman
keamanan 24 jam
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!