Depok

Harga Jual

Rp. 435 Juta
Rumah READY Modern Minimalis Bagi Kaum Urban Ibu Kota

Mengusung konsep rumah eco green rumah dibuat dengan high ceiling dan vertical long window agar perputaran udara alami dan pencahayaan natural lebih banyak masuk. Penggunaan elemen paras jogja dan warna earthy green untuk fasad rumah memberikan tampak modern minimalis bagi rumah. Dibangun untuk menjawab kebutuhan di masa depan, pondasi rumah disiapkan untuk bangunan 2 lantai dan terbuat dari bahan-bahan berkualitas (spesifikasi terlampir pada foto).

Dengan letak nya yang strategis, Kavling Rumah Raudha Residence cocok bagi kaum urban millenials yang ingin memiliki rumah dekat dengan akses kota Jakarta, Tangerang, Depok dan Bogor. Strategis: Dekat Tol Depok-Antasari (Sawangan), Tol Pamulang-BSD (Pamulang), The Park Sawangan, Tip Top Swalayan, RSUD Depok, RS Brawijaya Depok, Fasilitas Sekolah: Sekolah Al Husain, Al Wafi, Al Hamidiyah, SMA Dwi Warna, SMA 5 Depok Akses Publik Transport: St. Kereta Depok Lama, St.Kereta Citayam Pengembang Terpercaya: Dalam 3 (tiga) tahun telah berhasil menjual lebih 47 dari 58 unit kavling rumah yang tersedia Sistem Pembayaran: Cash atau Cicilan KPR Bank BTN
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 60
lb: 42
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 42 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tingkat 1
garasi
halaman terbuka
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!