Villa Modern Dalam Komplek Elit Di Bukit Bali (AMJBUK124)

Harga Jual

Rp. 6.5 Miliar
Villa tradisional Bali yang indah dan Desain Modern dengan fasilitas mewah dengan kolam renang pribadi tanpa batas dan taman yang indah dengan suasana yang tenang.

Berlokasi strategis di daerah Pecatu , dengan pemandangan 180 derajat yang indah, hanya membutuhkan waktu 5 menit berkendara menggunakan mobil kereta kami ke pantai Dream Land yang terkenal. Di pantai barat daya Bali, dikenal dengan Pura Uluwatu yang terkenal dan 15,5 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Kompleks menawarkan 40 vila berperabotan lengkap, masing-masing villa terdiri dari 3 kamar tidur mewah dengan kolam renang pribadi. Ruang tamu dengan dinding kaca transparan dengan sofa yang nyaman dan TV LED 42 "dan kamar mandi besar dengan bathtub (kamar tidur utama) pancuran dan toilet mewah. Wifi berkecepatan tinggi di sekitar vila. Vila ber-AC dan lemari pakaian lengkap di setiap kamar .

Kolam 7x3 meter dengan pemandangan yang indah.

Luas tanah: 123 meter persegi.

Luas lantai bangunan: 200 meter persegi.

Listrik 10.000 KWH.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 123
lb: 200
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 123 M2
Luas Bangunan 200 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!