RUMAH MURAH KOMERSIL DI BOGOR VIEW,

Harga Jual

Rp. 375 Juta
Pesona Kahuripan merupakan perumahan non subsidi (komersil) dan subsidi, dengan konsep pemukiman ruang hijau secara optimal.

Pesona Kahuripan memiliki beberapa keunggulan diantaranya Double Dinding Bebas Banjir Desain Modern Suasana Alam Asri Dengan View Pegunungan Kualitas Material Bangunan Terbaik

Perumahan Pesona Kahuripan hingga saat ini sudah memperoleh 4 penghargaan dengan kategori developer terbaik dari tahun 2016 s/d tahun 2020. Dengan Konsep penataan ruang yang modern pesona kahuripan hingga saat ini masih dipercayai untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Perumahan Pesona kahuripan hingga saat ini sudah membangun 4 wilayah diberbagai titik lokasi di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.  Posisi Perumahan Pesona Kahuripan sangat strategis dikarenakan dekat dengan fasilitas umum yaitu  Pasar Tradisional Sarana Pendidikan, dari tingkat SD hingga SMA Sarana Kesehatan Akses Tol Jatikarya, Tol Cibubur, dan Tol Gunung Putri Akses Stasiun KRL Nambo dan LRT Cibubur

Pesona Kahuripan menghadirkan Rumah Komersil dengan berbagai type diantaranya


Type 36/66 Type 36/90 Type 42/90 TYpe 50/72 Type 50/90

READY STOK DI PESONA KAHURIPAN 1, 2, 3

PROMO AWAL TAHUN ALL IN SAMPAI SERAH TERIMA KUNCI HANYA 5 JUTAA !!!!!!!!

 YUK SEGERA MILIKI RUMAH IMPIAN ANDA SEBELUM KEHABISAN !!!!!!!!!! 
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 90
lb: 90
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 90 M2
Luas Bangunan 90 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tingkat 1
peralatan dapur
gym
AC
area hiburan outdoor
taman
garasi
halaman terbuka
keamanan 24 jam
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!