Villa Modern Di Jimbaran, Dekat MCD Dan KFC

Harga Jual

Rp. 3.75 Miliar
Terletak di lingkungan tenang dan nyaman Poh Gading Jimbaran, hanya 3 menit menuju MCD dan KFC, 3 menit ke Universitas Udayana, dan 8 menit menuju Airport. Villa modern ini memiliki luas tanah SHM 236 m2 yang terdiri dari bangunan modern 2 lantai, dilengkapi dengan 2 kamar tidur suites, ruang tamu dan makan terbuka, dapur, toilet tamu, taman, dan kolam renang. Villa ini juga dilengkapi dengan ruang staff, gudang, kolam ikan kecil, ruang laundry, dan carport untuk 1 mobil.

Situated in peaceful and cozy area Poh Gading Jimbaran, just 3 mins to MCD and KFC, 3 mins to Udayana University, and 8 mins to Airport. This Freehold villa has land size 236 sqm with 2 storey building, equipped with 2 en-suite bedrooms, open living and dining area, modern kitchen, guest toilet, garden and swimming pool. This villa also equipped with staff room, fish pond, storage, laundry area, and carport for 1 car.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 236
lb: 200
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 236 M2
Luas Bangunan 200 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!