Jakarta Selatan

Harga Sewa

Rp. 16 Juta (Bulanan)
Facilities : Ruang aerobik, kolam renang, taman bermain anak-anak, fitness center, ruang serba guna, Jacuzzi, jalur jogging, laundry / dry cleaning, mini market, sauna, lapangan squash, lapangan tenis, lapangan basket, sauna, CCTV 24 jam, mail box, coffe shop, Setiabudi Residences adalah tempat yang sangat bergengsi dan nyaman untuk ditinggali. Terletak dekat dengan kawasan Bisnis (Kuningan, Sudirman, Thamrin) dan dekat dengan tempat-tempat makanan dan hiburan untuk kenyamanan Anda. Dibangun dan dikelola oleh perusahaan real estat terkemuka yang memastikan bangunan berkualitas tinggi yang memberi Anda kenyamanan, daya tahan, dan sebagian besar dari semua keamanan.

Additional Info : 1. Located at Jalan Rasuna Said, CBD Kuningan Area (Setiabudi). Across to Setiabudi One Mall. 2. Easy Access to Sudirman, Kuningan, Menteng Area and Central Business District Area. 3. Surrounding by a lot of Restaurants, Banks, Hospitals and Offices. Nearby All Embassy. Walking Distance to Foods and Entertainments Spot For Your convenience.
apartemen disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 85
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Bangunan 85 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
televisi
spa dan sauna
kitchen set
sistem alarm
interkom
gym
internet broadband
water heater
telephone
AC
bbq area
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
garasi
secure parking
swimming pool
lapangan tenis
balkon
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!