Rumah Di Cluster Amethyst PHG Gading Serpong

Harga Jual

Rp. 9 Miliar
Pondok Hijau Golf adalah pengembangan kawasan hunian seluas 110 hektar yang terletak berbatasan dengan lapangan golf dari Gading Raya Padang Golf. Mengusung konsep "Kissing The Golf Course" dengan lapangan golf sebagai pemandangan di halaman rumah, menjadikan Pondok Hijau Golf sebagai kawasan hunian eksklusif dan lokasi yang paling bernilai di Summarecon Serpong.Kenyamanan rumah di Pondok Hijau Golf dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, club house dan taman bermain anak di setiap clusternya. Selain itu kawasan ini juga dilengkapi dengan fasilitas Park Land, sebuah taman kota seluas 2.3 ha dengan konsep ruang hijau terbuka yang merupakan tempat rekreasi dan olahraga bagi warga Pondok Hijau Golf yang langsung berhadapan dengan lapangan Golf.Kini impian memiliki rumah di area padang golf telah menjadi kenyataan.

Cluster eksklusif terbaru di kawasan Pondok Hijau Golf. Amethyst Residence dirancang dengan kenyamanan maksimal, ROW jalan dibuat lebar 12 m sampai dengan 19 m, dipercantik dengan landscape yang indah. Sistem satu gerbang masuk/keluar dan penempatan videophone di gerbang, cctv di sekeliling cluster serta penjagaan yang ketat akan memberikan rasa aman bagi seluruh penghuni Amethyst Residence.

Amethyst Residence dilengkapi fasilitas club house eksklusif dengan kolam renang anak dan dewasa yang dilengkapi dengan jacuzzi memberikan kemewahan tersendiri, dipadukan dengan area children playground sebagai sarana bermain yang aman dan menyenangkan.

SPESIFIKASI:

LT/LB: 405 / 349

KT/KM: 4+1 / 5+1

SERTIFIKAD: PPJB

ORIENTASI: SELATAN - TIMUR

GARASI / CARPORT: 2/2

TINGKAT: 3 LANTAI

LANTAI: MARMER / GRANITE TILE / LAMINATED FLOOR

LISTRIK / AIR: 2.200 / PAM

RANGKA ATAP: BAJA RINGAN
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 405
lb: 350
bedroom: 5
bathroom: 4
Luas Tanah 405 M2
Luas Bangunan 350 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 4
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!